Sabtu, 03 Agustus 2013

Mesin Pemecah Batu Crusher Stone (Penyedia)

Mesin pemecah batu crusher stone di Indonesia sendiri sudah banyak yang menyediakan, terutama stone crusher Surabaya, mungkin karena kualitasnya menjadikan Surabaya yang paling banyak dicari. Mulai dari perusahaan terbatas hingga perusahaan comanditer telah siap jika ada permintaan untuk menyediakan stone crusher plant ini. Masing-masing mematok harga yang berbeda-beda, dan kebanyakan di antaranya tidak menyebutkan secara langsung berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan satu unit mesin pemecah batu stone crusher plant. Untuk itu, anda perlu menghubungi secara langsung perusahaan-perusahaan yang menyediakannya. Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai perusahaan mana saja yang bisa dihubungi. Jadi anda bisa membandingkan harga-harga dan jenis mesinnya.

stone crusher plant
Ada banyak sekali penyedia-penyedia stone crusher yang ada di Indonesia. Sedangkan barangnya ada yang diimpor dari negara-negara asing seperti dari Cina dan India, namun ada juga yang asli buatan tangan Indonesia. Untuk sementara ini akan saya sampaikan tiga perusahaan yang bisa menyediakannya, kebanyakan dari mereka adalah berasal dari povinsi Jawa Timur. Telah saya jelaskan tadi bahwa Surabaya adalah kota yang sering mensuplai mesin pemecah batu. Sedangkan untuk memastikan seberapa bagus kualitas barangnya, anda seharusnya langsung mengecek sendiri seperti apa barang yang akan di pesan. Dan perusahaan-perusahaan di bawah ini telah disertai nomor kontak dan emailnya masing-masing.

Mesin pemecah batu crusher stone Perusahaan Produk Cina. Perusahaan ini bergerak dalam bidang penjualan dan jasa impor barang-barang negara China, seperti: barang elektronik, alat-alat berat, accesoris, otomotif, mesin tambang, mesin, solar panel, sparepart, serta melayani siapa saja yang ingin melakukan pemesanan produk yang khusus. Untuk stone crusher sendiri ia mematok harga sebagai berikut :
- untuk kapasitas 100 ton/hari seharga 750 Jt.
- untuk kapasitas 50 ton/jam seharga 1,5 M.
- untuk kapasitas 100 ton/jam seharga 3 M.
Detailnya terdiri dari jaw crusher, vibrating feeder, vibrating screen, impact crusher, belt conveyor. Selengkapnya anda bisa menghubungi langsung di +628385563521, +628385563521, atau email ke (produkcina@yahoo.com). Alamat Kertajaya Surabaya 60282, jatim.

Mesin pemecah batu crusher stone Perusahaan PT. PMJN Engineering. Perusahaan ini telah dibangun pd th 2008, bertempat di Kota Surabaya. Pendirinya adalah seorang lulusan ITS, Awalnya mereka memproduksi mesin-mesin yang masih sederhana, dan sekarang menjadi sebuah perusahaan yang cukup besar dengan terus berusaha berpedoman pada standarisasi internasional. Untuk crusher stone setidaknya ada dua macam yang saat ini disediakan oleh perusahaan ini, yaitu tipe 1012 dan tipe 3040. Untuk tipe 1012 adalah jenis crusher model mobile atau sering disebut dengan portable dengan enam roda, yang berfungsi untuk memindahkan mesin tersebut, kekuatannya bisa mencapai 10 hingga 12 ton per jam, dilengkapi vibrating screen 4 size output. Mesin tipe ini berasal dari negara India. Kemudian untuk tipe 3040, kekuatannya bisa mencapai 20 hingga 25 meter kubik per 8 jam, dan sesuai untuk pembangunan proyek-proyek berskala kecil. Kalau mesin yang ini asli dari negara Indonesia. Untuk informasinya, silakan hubungi 031-8782943 / 8711047 (pmjnusantara@gmail.com).

Mesin pemecah batu crusher stone Perusahaan CV. Ds Trading Company. Sebuah perusahaan yang beralamat di Griya Permata Hijau Blok B-8 Candi - Sidoarjo 61271, Jawa Timur ini telah berdiri pd th 1993, awalnya merupakan sebuah perusahaan individu atau perorangan khusus pada bidang bisnis perdagangan local serta ekspor. Kemudian pada tahun 2004 berkembang menjadi CV dan saat itu pula sudah bisa menyediakan ke perusahaan-perusahaan di bidang pertambangan di kawasan Indonesia. Secara khususnya tidak menyebutkan secara detail tentang stone crusher, tapi perusahaan ini telah menyediakan berbagai ukuran mesin penghancur yang diimpor dari negara Cina. Langsung saja hubungi perusahaan ini di nomor +62 31 8959708, +62 81553 767676, +62 81230 880 444. Atau kirim melalui email (info@dstradingco.com, ds_ admin@ sby.dnet.net.id)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Mesin dan Harganya DMCA.com